Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Candra D"Virgo
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Search This Blog


Pengertian dan Definisi Wisata

Pengertian dan Definisi Wisata


 
 
 
 
Kata wisata berhubungan erat dengan piknik, pariwisata, dll. Untuk sebagian orang, agenda wisata setiap tahunnya telah menjadi sebuah kebutuhan layaknya kebutuhan primer. Dasar dari pandangan ini adalah wisata digunakan sebagai penyeimbang hidup setelah sekian hari berkutat dengan pekerjaan yang memiliki jadwal yang ketat. Sehingga dengan melakukan wisata kana merecharge tubuh dan pikiran mereka menjadi segar kembali sehingga bisa bekerja dengan lebih maksimal lagi setelah itu.
 
Karena begitu sempitnya makna kata wisata, maka berikut ini akan dijelaskan mengenai pengertian dan definisi dari segala hal yang berhubungan dengan wisata:
 
# KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA
Wisata adalah bepergian bersama-sama untuk memperluas pengetahuan, bersenang-senang, dsb. Wisata juga bisa diartikan sebagai piknik
 
# JASA BIRO PERJALANAN WISATA
WALUYO:
Jasa biro perjalanan wisata adalah semua pemberian pelayanan perencanaan dan pengemasan komponen perjalanan wisata yang meliputi sarana wisata, objek, daya tarik wisata, dan jasa pariwisata lainnya dalam bentuk paket wisata antara lain melakukan penyelenggaraan dan penjualan paket wisata
 
# DESA WISATA
TIM PENA CENDEKIA:
Desa wisata adalah  pengembangan dari suatu desa yang memiliki potensi wisata yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti alat transportasi atau penginapan
 
# WISATA
MUSANEF:
Wisata adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut yang dilakukan secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati obyek dan daya tarik wisata
 
# TAMAN WISATA
JOKO UNTORO & PAULUS:
Taman wisata adalah hutan wisata yang memiliki keindahan alam, baik keindahan flora, fauna, maupun alam itu sendiri yang mempunyai corak khas untuk dimanfaatkan untuk kepentingan rekreasi dan kebudayaan
 
# SARANA WISATA
SPILLANE & JAMES
Sarana wisata adalah sarana sosial ekonomi, yang untuk seluruhnya atau sebagian menghasilkan jasa atau barang yang digunakan wisatawan
 
# PEMANDU WISATA
NANA SUPRIATNA:
Pemandu wisata adalah seseorang yang bertugas membantu para wisatawan untuk mengetahui lokasi dan seluk - beluk lokasi wisata yang dituju
 
# PERJALANAN WISATA
BRONTO ASMARA:
Perjalanan wisata merupakan kunjunagn ke objek wisata tertentu 

Video tempat wisata Gili Trawangan di lombok

Dalam video ini akan diperlihatkan sebuha tempat wisata di daerah Lombok
(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Pengertian wisata. Pengertian taman wisata. Definisi wisata. Pengertian rekreasi. Pengertian liburan. Arti wisata. Definisi wisatawan.
Pengertian pemandu wisata. Pengertian hutan wisata. Pengertian tempat wisata. Definisi pariwisata dan wisatawan menurut para ahli. Konsep pariwisata. Pengertian fasilitas wisata. Pengertian wisata alam.
Pengertian taman wisata.. Pengertian obyek wisata. Pengertian sarana rekreasi. Pengertian taman rekreasi. Pengertian pariwisata adalah. Pengertian wisata belanja. Definisi wisata alam.
Definisi objek wisata. Pengertian ekonomi pariwisata. Pengertian umum wisata. Definisi liburan. Penjelasan parawisata. Definisi paket wisata. Contoh proposal paket wisata indonesia bahasa indonesia.
Definisi ekonomi pariwisata. Pengertian dam contoh hutan wisata. Contoh proposal wisata alam. Konsep desa wisata. Proposal tempat wisata. Pengertian pariwisata indonesia. Definisi lokasi.
Wisata adalah. Definisi pariwisata menurut para ahli. Definisi wisata desa. Arti rekreasi. Kegiatan rekreasi i proposal wisata. Pengertian potensi wisata. Pengertian taman wisata alam.
Pengertian objek wisata adalah. Definisi tempat wisata. Definisi pariwisata menurut kamus besar bahasa indonesia. Definisi tempat. Makna pariwisata. Pengertian objek wisata. Tempat rekreasi menurut ahli.
Pengertian turis menurut para ahli. Contoh proposal desa wisata. Devinisi pariwisata. Pengertian trawangan lombok. Pengertian sarana wisata. Pengertian pengertian yang menyangkut pariwisata. Definisi fasilitas wisata menurut para ahli.
Pengertian istilah desa wisata. Pengertian tempat tempat hiburan. Pengertian fasilitas pariwisata. Pengertian wisata menurut para ahli. Pngertian rekreasi. Pengertian objek wisata religi. Pengertian turis menurut pakar pariwisata.
Pengertian objek wisata menurut para ahli. Yang berhubungan dengan wisata. Pengertian saranasosial. Pengertian pemandu. Penegrtian wisata. Pengertian wisata daerah. Pengertian objek pariwisata.
Penertian taman wisata. Pengertian area rekreasi. Arti daerah wisata. Pengertian pemanduan wisata. Contoh pemandu wisata menjelaskan objek wisata. Pengertian obyek wista. Definisi fasilitas pariwisata.
Video pariwisata daerah. Pengertia wisata. Rekreasi pengertian. Teori wisata menurut para ahli. Pengertian perjanjian pariwisata. 10 definisi pariwisata. Pengertian objek dunia dan daerah.
Pengertian taman wisata adalah. Definisi pariwisata dan wisatawan. Proposal taman rekreasi. Konsep fasilitas pendukung wisata. Pengertian wisata menurut kamus besar bahasa indonesia. Alat transportasi yang dimanfaatkan dari kegiatan berfantasi. Pengertian waisata.
Pengertian perekonomian daerah. Pengertian renovasi. Pariwisata yang menarik di lombok dam penegrtianya. Contoh proposal tempat wisata. Definisi pemandu. Pengertian potensi pariwisata menurut para ahli. Definisi potensi wisata.
Contoh proposal pariwisata umum. Contoh contoh taman wisata alam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar